Tuesday, July 2, 2013

"Hobby berkumpul dengan kawan kawan"

hobby saya yang satu ini membuat saya terkadang membuat saya lupa waktu kalo sudah berkumpul dengan teman teman ., selalu saja ada yang di bicarakan jika sudah bertemu denagan satu dan yang lainya yang di ceritakan itu terkadang membahas baik pengalaman mendaki gunung  masalah pribadi dan kehidupan sehari hari terkadang ada yang membahas cerita sewaktu kecil dan masih banyak lagi,
saya mempunyai suatu organisasi dan karang taruna disitu kadang saya membagi waktu saya dengan mereka..kalo sudah berkumpul enteh saya senang sekali disitu saya bisa sharing dan berbagi cerita.

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info