Saturday, March 16, 2013

saya dan Futsal (hobby)

Futsal adalah salah satu hobi SAYA , dari kecil saya senang sekali bermain bola bersama teman teman baik yang dirumah dan di sekolah hampir tiap sore saya menghabiskan waktu saya bermain bola sepulang dari sekolah ganti pakaian lalu langsung pergi kelapangan untuk bergabung bersama teman teman dirumah untuk bermain bola Sehari seperti ada yang kurang apabila tidak berolahraga bermain bola. semakin beranjak dewasa dan  perkembangan zaman saya dan teman teman di kenalkan  yang namanya olahraga bola yang di namakan Futsal .
sedikit info mengenai FUTSAL, Futsal adalah jenis permainan bola. Jumlah minimum untuk Pemain Mulai Pertandingan adalah 5, yang salah satunya akan menjadi penjaga gawang. tidak ada Batas Pergantian. Ini memiliki 2 wasit, wasit utama di sisi berlawanan ke bangku pemain dan wasit kedua sisi yang sama dengan bangku pemain. jadi, itu adalah 5 vs 5 pemain di lapangan dan 2 wasit bila dimainkan. itu adalah banyak peralatan dalam bermain futsal seperti kaos bernomor, celana pendek, kaus kaki, pelindung pelindung tulang kering dan sepatu dengan sol karet. Permainan memiliki Dua periode yang sama dari 15 menit dengan durasi permainan.

Sekarang, saya seorang mahasiswa. Saya mencoba untuk bermain lagi "futsal saya". Saya mulai dengan mencoba untuk menemukan teman-teman baru yang memiliki hobi seperti saya. Saya menemukan mereka. Sekarang, kami sedang melatih bersama-sama. kita membuat klub baru. yang Bernama SIFILIS kita lakukan bersama-sama. Saya sangat senang. Futsal membuat hidup saya lebih colourfull. Itu membuat saya sehat dan kuat. Aku Cinta Futsal. Saya ingin klub baru futsal saya bisa menjadi tim yang hebat. Baru saja Tim saya yaitu SIFILIS  tak disangka pencapaian nya bisa sampai 8 besar di Turnamen yang di adakan oleh UKM di Kampus saya Jadi, itu adalah futsal saya!. Aku tergila-gila itu.
 Futsal adalah pertandingan yan menarik dan anda semuanya harus mencobanya okay!!
 

  NAME  : DESTU HARIYUDHA
  KELAS : 2DB12
  NPM    : 31111909
 CHECK : http://gunadarma.ac.id/

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info