Sunday, March 24, 2013

Hobby Penggiat Alam Bebas

   ALAM Selalu menyajikan pesona yang eksotis di setiap tempat nya baik didarat maupun di laut Awal nya saya ingin sekali merasakan bisa berada di puncak gunung untuk menyaksikan panorama indah dari atas puncak Gunung sekaligus melihat kebesaran yang Maha kuasa.
ada kata kata yang memberikan suatu motivasi untuk penyemangat Hidup Saya "Mengutip dari kata mutiara Soe Hok Gie  "sungguh spektakuler jika seorang anak Muda bisa dan mampu menciptakan petualangan petualangan yang spektakuler" ini yang mendorong saya untuk menciptkan nya dengan Mendaki Gunug.
Mendaki Gunung mengajarkan saya beberapa arti pengorbanan,persahabatan,kesetiaan dan Kebersamaan
Selain menyajikan keindahan Alam nya itu yang membuat saya akan rindu kepadannya(Gunung).
di setiap Petualangan Sudah pasti ada enak dan tidak enak nya dan Bagi saya itu membuat suatu kata "Pengalaman" dan pengalaman itu menjadikann saya bertambah Dewasa .

"Mendaki Gunung Dapat Menyebabkan ketagihan Hati senang,banyak Teman dan Hanya untuk orang orang Pemberani"


DESTU HARIYUDHA


No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info