Tuesday, April 30, 2013

`Selebriti`, Lagu tentang Maraknya Narkoba di Kalangan Artis



Nama : destu hariyudha
Kelas  : 2db12
Npm  : 31111909

Fenomena
`Selebriti`, Lagu tentang Maraknya Narkoba di Kalangan Artis
Metrotvnews.com, Jakarta: Pentolan grup band Dewa, Yuke, menciptakan lagu tentang maraknya peredaran narkoba di kalangan selebriti. Lagu berjudul Selebriti itu dirilis, berdekatan dengan mencuatnya kasus Raffi Ahmad.

Selebriti dibawakan band Dom Project. Lagu ciptaan bassis Dewa tersebut berkisah tentang selebriti dan sisi gelap yang mengitari kehidupannya.

" Lagu ini yang dibuat dua tahun lalu, tapi baru diluncurkan sekarang," jelas Yuke Sampurna.

Yuke sengaja menciptakan lagu beraliran rock itu khusus bagi rekan-rekannya sesama artis. Pesannya, tak perlu mencari sensasi yang berlebihan. Apalagi lewat narkoba.

Sensasi memang kerap menjadi bumbu dalam kehidupan artis. Namun, sang artis harus tetap berhati-hati dan bersikap bijak. Agar sensasi yang dibuatnya tak malah menjerumuskan.

TANGGAPAN : Mencuat nya beberapa kalangan artis yang terkena kasus narkoba atau bisa di bilang pernah berhubungan dengan narkoba contoh nya kasus Artis dan seorang Host Raffi ahmad
 lagu ini dibuat untuk sindiran kepada orang atau kalangan yang berhubungan dengan kegiatan nya sebagai entertainment yang kerap terjaring kassus narkoba.
Seharus nya bagi kalangan sleberiti lebih menjaga dan bisa membentengi diri nya lebih baik lagi dengan iman yang tebal agar tidak terjerumus dengan barang haram itu. 

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info