Tuesday, April 30, 2013

ASIKNYA BELAJAR BERMAIN MUSIK [HOBBY]



NAMA   : DESTU HARIYUDHA
NPM      : 31111909
KELAS    :2DB12

HOBBY
ASIKNYA BELAJAR  BERMAIN MUSIK
Sejak kecil saya senang memainkan alat music baik suling ,gitar ,pianika dan harmonica alat music ini saya dikenalkan pertama kali sejak duduk di bangku Sd.
TAPI YANG SAYA GEMARI DARI BANYAK NYA ALAT MUSIK SAYA MENYUKAI GITAR karena gitar membuat saya bisa membuat sesuatu dari menginstrumen dan di padukan dengan lirik yang cihuy.
Sd kelas 4 SAYA sudah  bisa memeainkan alat music gitar saya waktu itu belajar bersma sama dengan teman saya dan terkadang saya dan kawan kwan diajari main gitar oleh rkan abang saya yang bernama rudi dia sungguh pandai bermaiin gitar.
Lepas dari Sd menginjak smp saya mencoba untuk bermain band bersama rekan smp saya pertama tama kami bgitu kaku eh lama kelamaan seiring berjalan na waktu kami mulai terbiasa dan membentuk suatu band rock . band ini tidak bertahan lama karna dari personil band kami mulai off dari band memilih untuk mencoba suatu tantangan baru selain ngeband.  Music mengajarkan sesuatu irama dimana dalam hidup kita bisa mengimbangi suatu kondisi di mana kita berada.itulah music asiknya bermusik.
Ini sedikit ulasan dari hobi saya. terimakasih

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info