Tuesday, April 30, 2013

HOBBY BERMAIN GAME PLAYSTATION



Mendengar kata GAME  sudah pasti banyak yang menyukai malah bisa membuat kita ketagihan
Ada yang bisa lupa waktu dengan bermain game juga ternyata.
Saya sudah menggemari bermain ps pada waktu kelas sd dan setiap habis pulang sekolah atau libur saya dan teman teman pergi ke rental dan menyewa jam ps sejam terkadang bisa sampe 2 jam,lalu bermain saya senang bermain ps awal nya teman saya yang mengajak dia adalah benny rumah dya persis disamping rumah saya plang sekolah saya di samper kerumah dan mengajak saya untuk bermain PS dulu itu saya bermain Ps 1 tidak seperti sekarang sudah hampir ada ps 4.
Entah mengapa dulu saya begitu keranjingan dengan game ini. Setiap ada waktu senggang saya dan teman teman pergi kerental untuk bermain Ps 1 dulu game tersebut yang saya mainkan dip s 1 yaaitu tonyhawk proskater 1 dan smeckdown dan terkadang bermain game bola.
Ini sedikit cerita hobi saya waktu dulu.trimakasih

Destu hariyudha
Kelas  : 2db 12
Npm : 31111909

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info