Monday, January 9, 2012

perencanaan tur U2


Kapanlagi.com - U2 sudah mengumumkan mereka akan mengadakan tur dunia yang paling besar tahun depan - tetapi menyarakan pada penggemarnya untuk tidak membeli tiket sampai mereka menjualnya secara resmi.Empat orang asal Irlandia ini merilis album baru mereka How To Dismantle An Atomic Bomb pada 22 November dan didahului oleh perilisan single mereka Verigo pada 8 November.
Beberapa stadion besar telah diperkirakan akan menjadi tempat diadakannya konser U2 pada Juni dan Juli tahun depan, diantaranya stadion Croke Park Dublin, Twickenham Stadium London dan Stade De France Paris. Bahkan minggu lalu telah dibuat perjanjian dengan salah satu online ticket shop untuk tanggal yang belum ditentukan.
Juru bicara grup ini mengatakan bahwa mereka sedang dalam tahap perencanaan untuk mengunjungi AS, Kanada, Eropa, Jepang dan Australia. Grup ini telah menanti-nantikan konser besar mereka. Begitu rencana mereka selesai, tur akan diumumkan dan diintruksikan penjualannya. Belum ada pengumuman resmi dan sampai saat ini belum akan ada tiket yang dijual. (sky/erl)

sumber :http://musik.kapanlagi.com/berita/u2-dalam-tahap-perencanaan-tur-dunia-crlesd3.html

No comments:

Post a Comment

Green Day - Minority

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info